Downlaod Aplikasi CBT Simulasi Uji Kompetensi Ners


SLPI ~ Aplikasi komputer simulasi  uji kompetensi profesi ners tahun 2018 sudah dirilis untuk anda. Aplikasi CBT ini hadir untuk mempermudah anda melatih menjawab soal-soal uji kompetensi. Soal – soal yang digarap dan disajikan dalam aplikasi ini adalah soal-soal yang sering keluar saat UKNI. Untuk itu kami dari Suara Literasi Perawat Indonesia menghadirkan aplikasi ini untuk membuka pola pikir anda yang pasif menjadi aktif sehingga pada saat anda berhadapan dengan UKNI nantinya anda dinyatakan “KOMPETEN” sebab anda sudah terbiasa membaca, menganalisa dan memahami isi dari soal-soal tersebut.

Ada beberapa keunggulan dari aplikasi simulasi uji kompetensi profesi Ners 2018 ini yaitu; 
  1. Peserta ukom tidak mesti lagi berlama-lama mencari di  google atau repot mencari tahu kesana kemari contoh soal ukom karena ada 180 soal ukom pada aplikasi ini, di antaranya; soal Departemen KMB 25-35% (56 soal), Departemen Maternitas 8-14% (19 soal), Departemen Anak (19 soal), 8-14%, Departemen Jiwa 8-18% (19 soal), Departemen Keperawatan Keluarga 8-14%(19 soal), Departemen Gerontik 3-9% (12 soal), Departemen Manajemen Keperawatan 3-9% (12 soal), Departemen GADAR 3-9% (12 soal)dan Departemen Keperawatan Komunitas 3-9% (12 soal) jadi jumlah keseluruhan soal sebanyak 180 soal. contoh- contoh soal ukom tersebut merupakan soal yang sering keluar saat UKNI
  2. Peserta ukom dapat memaksimalkan sisa waktu  untuk fokus berlatih menjawab contoh soal ukom karena dalam aplikasi ini telah terset soal dalam bentuk Quiz.
  3. Peserta ukom dapat terbantu menggunakan aplikasi CBT, karena aplikasi ini dirancang untuk menyerupai aplikasi CBT UKNI yang sebenarnya.
  4. Peserta ukom dapat berlatih menjawab soal sekaligus mengetahui pembahasan jawaban soal dalam aplikasi ini.
  5. Peserta ukom akan mengetahui gambaran materi yang belum dikuasai karena dalam aplikasi ini secara otomatis hasil jawaban ditampilkan.
  6. Peserta ukom akan mengetahui hasil jawaban dari 180 nomor soal ukom yang ada dalam aplikasi tersebut apakah Kompeten atau tidak kompeten tergantung dari berapa banyak jumlah jawaban yang benar dan berapa banyak jumlah jawaban yang salah.
  7. Peserta ukom akan dilatih memanfaatkan waktu sebab dalam aplikasi ini waktu akan berjalan secara otomatis. Jika waktu habis secara otomatis aplikasi berhenti dan latihan tidak bisa dilanjutkan. Melalui aplikasi ini calon peserta uji kompetensi akan terbantu dengan hadirnya aplikasi ini, sehingga ketika ujian sesungguhnya peserta akan mampu mengatur waktu pengerjaan soal.
  8. Di aplikasi ini Peserta ukom akan mengetahui gambaran soal yang telah terselesaikan sesuai jumlah soal yang tersedia dan sekaligus dapat menaksir secara dini jumlah skor yang di raih.
  9. Di aplikasi ini  peserta ukom akan mengetahui laporan akhir dari jawabanya seperti; Total Score/  Score tertinggi/ Presentasi batas skor lulus/ skor jawaban/ timer dan Narasi dari score jawaban secara keseluruhan.
Yuk Buruan Download Sekarang
Bagi anda yang berminat dengan aplikasi tersebut silahkan download dengan cara
Cara mendapatkan Password untuk membuka aplikasi diatas silahkan Watshapp di nomor admin 081242949477 (Tidak menerima Tlp atau SMS)
Perhatikan:
  1. Aplikasi ini digunakan dalam 1 PC (1 user 1 password).
  2. Pastikan komputer anda sudah terinstal Adobe Flash Player (AFP)
  3. Jika saat dibuka aplikasi latihan ini terbaca virus maka matikan dahulu antivirusnya. atau antivirus smadav membacanya sebagai virus maka abaikan laporannya kemudian lanjutkan untuk latihan
  4. Aplikasi ini dikenakan tari Rp.100.000 untuk biaya administrasi. silahkan Watshapp nomor kontak admin di atas ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†untuk syarat dan cara mendapatkan password aplikasinya..
Ketika anda ingin KOMPETEN silahkan download aplikasi di atas. Lebih baik berlatih dari sekarang dibandingkan anda harus berulangkali untuk mendaftar dan mengikuti kembali UKNI selanjutnya. 

Kami yakin ketikan anda terus melatih dengan aplikasi ini insa allah anda akan KOMPETEN.
Rezeki takkan kemana bagi insannya yang mau berkorban dan berusaha.
Iwansyah
Iwansyah Seorang Penulis Pemula Yang Mengasah Diri Untuk Menjadi Lebih Baik

1 comment for "Downlaod Aplikasi CBT Simulasi Uji Kompetensi Ners "